Kamis, 24 November 2016

3 Boneka yg dipercaya Dirasuki oleh Setan atau Jin

Boneka adalah sebuah mainan yg lucu dan menggemaskan yg biasanya dimainkan oleh Wanita, baik anak-anak maupun dewasa.bagaimana jadinya jika anda memberikan hadiah kepada pacar,adik,atau kaka sebuah boneka,dan ternyata boneka tersebuat adalah boneka yg terkutuk seperti yg akan kita bahas.







Di indonesia sendiri ada salah satu boneka yg terkutuk salah satunya adalah boneka jelangkung,tapi saya tidak akan membahas boneka asal indonesia yg satu ini.

ROBERT the DOLL




Dari apa yg kita lihat Robert the doll seperti boneka biasa,tapi dibalik itu ada beberapa kisah yg menggerikan.

Robbert the doll adalah boneka yg awalnya dimiliki oleh keluarga Eugene.Pada awalnya boneka ini diberikan kepada pembantunya yang tidak menyukai keluarga Eugene ,dalam bantuan ilmu Vodo pembantu ini membuat sebuah boneka yg terkutuk.

Setelah menerima boneka ini banyak hal hal aneh yg terjadi dalam keluarga eugene,bahkan keluarganya sering melihat anak dari eugene sering berbicara kepada boneka yg menggerikan ini.
Tidak hanya itu bahkan tetangga Eugene sering melihat boneka ini sering melayang atau terbang dengan sendirinya.

hingga saat Eugene meninggal dunia boneka ini tersimpan di atap loteng rumahnya.hingga ada keluarga baru yg membeli rumah tersebut.dan sama seperti keluarga sebelumnya keluarga baru itu pun sering sekali merasakan hal-hal yg aneh,seperti gadis dari anak keluarga baru yg menggatakan bahwa boneka Robert benar-benar hidup dan akan membunuhnya

kini boneka tersebut disimpan di Museum sejarah di Key West,Amerika

Boneka ANNABELLE




Annabelle adalah boneka milik Donna. Donna mendapatkan Annabelle ketika ibunya membeli boneka tersebut di toko mainan pada tahun 1970. Donna ketika itu mahasiswi yang tinggal di sebuah apartemen bersama temannya, Angie. Karena Donna menyukai boneka Annabelle, maka dia pun membawa boneka tersebut ke apartemennya. 

Seiring dengan waktu Donna dan Angie mulai merasa ada Keanehan dalam boneka ini,Seperti boneka ini sering berpindah tempat atau posisi.pernah suatu saat Donna dan temannya meletakan boneka Annabelle di kasur dan saat ia pulang boneka tersebut sudah berpindah ke sofa.

Menggerikan bukan??

MANDY THE DOLL




Boneka ini diperkirakan sudah berumur 90thn,dan saat ini boneka ini disimpan di Museum Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia.boneka ini boneka ini di donasikan dalam keadaan kotor dan wajah penuh dengan retakan.pemiliknya menggatakan bahwa boneka ini suka menggeluarkan suara bayi yg menangis di malam hari tepatnya di basement rumah,saat pemiliknya mencari asal dari suara tersebut jendela di dekat boneka ini terbuka sendiri dan dia sangat yakin bahwa sebelumnya jendelanya sudah ditutup.

Dari tiga boneka ini manakah boneka yg menurut anda menyeramkan??,Masih banyak boneka yg lebih menyeramkan selain dari tiga ini.dan bagaimana jika boneka di rumah anda adalah salah satu boneka yg terkutuk ini.Mungkin anda dalam masalah...

TERIMAKASIH...

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +