Rabu, 23 November 2016

ILLUMINATI atau OWL OF MINERVA

Kali ini saya ingin membahas illuminati.
 Apa itu illuminati?dari mana kah sejarahnya?


Banyak orang yg belum mengerti apa itu iluminati dan dari manakah sejarahnya.
 menurut wikipedia illuminati adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif.

 Ada yg beranggapan bahwa illuminati adalah organisasi rahasia yahudi yg bergerak dibawah tanah yg mulai bergerak kurang lebih 4000 tahun lalu,tujuan dari illuminati adalah menghapuskan semua agama yg ada.

Ada juga yg beranggapan bahwa illuminati semacam menyerahkan diri bahkan jiwa untuk sang penguasa atau lucifer,menurut wikipedia lucifer adalah nama yg sering diberikan kepada iblis dalam keyakin kristen.

illuminati didirikan oleh Adam Weishaupt.





banyak dikatakan bahwa jika ingin mendapatkan posisi yg baik.Ekonomi,politik bahkan hiburan dapat dengan mudah didapatkan dengan cara menjadi salah satu anggota illuminati,dan mempercayakan kelangsungan hidup mereka kepada lucifer .

ada rumor yg menggatakan bahwa mereka akan menampakan diri dan mengiginkan dunia yg baru,banyak musisi yg sudah menjadi anggota illuminati.
apakah anda inggin join ke organsasi yg satu ini?,saya tidak menggatakan bahwa illuminati adalah organisasi sesat karna saya sendiri belum menggetahui kebenaran yg sesungguhnya.

Lambang illuminati yg sesunggunya adalah: OWL OF MINERVA


lambang ini adalah sebuah burung hantu dan sebuah buku yg terbuka,Simbol dari burung hantu adalah keampuan bapat melihat dalam gelap dan pendamping yg setia,Simbol buku yg terbuka adalah kemempuan untuk terus belajar,simbol dedaunan adalah sebagai keberhasilan akademis.
salah catu cara illuminati menguasai dunia yaitu dengan musik dan musisi.cukup elegan yaa..

illuminati didirikan oleh Adam Weishaupt pada tanggal 1 Mei 1976 di kota bavaria,Jerman
pada waktu itu illuminati bertujuan untuk melawan superstisi obscuratisme. superstisi obscuratisme adalah Pengaruh Takhayul atau mitos dalam kehidupan manusia,Contoh: mereka percaya bahwa jika hujan adalah sebuah tangisan oleh dewa, dan saya menyatakan bahwa hujan adalah bagian dari siklus air,dan saya akan dipenggal karna dianggap karna tidak percaya terhadap dewa.dan pengaruh agama terhadap kehidupan politik,dan penyalahgunaan kekuasaan.

ada ribuan website yg membuka pendaftaran untuk organisasi ini dan anda bakal dikasih sertifikat anggota illuminati seumur hidup dan uang kira kira 300US dolar,sebagai jaminan anda gaboleh keluar dari illuminati.

jadi gimana apa kalian mau jadi anggota illuminati?saya tidak akan melarang.sekali lagi saya tidak menggatakan bahwa illuminati adalah sesat

Sekian dari saya,dan terimakasih...


1 komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +