Rabu, 23 November 2016

Teori Tentang Segitiga Bermuda

Banyak orang yg bertanya tanya,apa itu segitiga bermuda dan misteri apa yg terselimut dalam segitiga bermuda.


wilayah di samudra atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis Segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial BritaniaRaya sebagai titik di sebelah utara, PuertoRiko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.segitiga bermuda terkenal dengan banyaknya misteri tentang kapal dan pesawat yg menghilang saat melintasi Segitiga Bermuda.

Banyak orang yg beranggapan bahwa segitiga bermuda ada sangkutpautnya dengan supranatural dan relijius.Ada juga yg beranggapan bahwa terdapat Killer Clouds atau Awan Pembunuh yg dipercaya telah membunuh atau menenggelamkan kapal dan pesawat,Killer Clouds menyebabkan angin mematikan yg berkecepatan kira kira 273,6 km/jam dan di deskripsikan sebagai Bom Udara dan ada laporan yg menyebutka bahwa awan tersebut seringkali muncul di ujung barat segitiga bermuda.

Ada pula sebuah Website yg menegaskan bahwa misteri segitiga bermuda dikarnakan adanya dua aliran laut yang bertemu, dan diantara keduanya terdapat batas yang tidak bisa dilampaui yaitu arus sejuk yang berasal dari Amerika Utara dan arus panas yang bersumber dari Afrika. dan membetuk sebuah pusatan air yg besar.






Ada sebuah teori yg menggatakan bahwa penyebab dibalik misteri Segitiga Bermuda adalah medan magnet yg kuat dan telah diamati jarum kompas yg berputar cepat didekat segitiga bermuda yg menyebabkan matinya navigasi atau berhenti kerjaya navigasi .


Jadi bagaimana?,manakah yg menurut anda teori yg masuk akal,kalo saya sendiri lebih percaya terhadap teori yg pusaran air.

Sekian dari saya,dan semoga berguna untuk kalian semua..

TERIMA KASIH..




Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +